Sabtu, 15 Januari 2011

Saat liburan sekolah,tepatnya mid semester 1 Aku bersama keluargaku berlibur ke Lampung.Kami pergi ke Lampung menggunakan mobil pribadi.Aku juga mengajak seorang yang bernama mbak kiky.Mbak kiky adalah orang yang bekerja di rumah saudaraku.Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan,akhirnya kami sampai di Lampung.Di Lampung,kami menginap di rumah keluargaku yang berada di depan Pelabuhan Panjang.Keesokan harinya,Aku bersama keluargaku pergi mengunjungi obyek wisata yaitu Pantai Pasir Putih.
Di sana, kami bermain di pantai.Aku dan Mbak Kiky bermain perahu,perahu itu seharusnya hanya untuk 1 orang.Sedangkan perahu yang ku sewa di naiki 2 orang.Akibatnya perahu kami terbalik dan kami terjatuh ke air.Kami tidak kapok,kami tetap bermain. Setelah puas bermain,kamipun bersiap untuk pulang ke rumah keluargaku.Pengalaman itu tak kan pernah ku lupakan.Setelah beberapa hari di Lampung,Aku dan keluargaku pulang ke Palembang.Aku ingin sekali kembali ke Lampung,tapi Aku harus sekolah.Mungkin liburan yang akan datang,Aku akan kembali ke Lampung dan bermain di pantai penuh kenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar